Wednesday 16 December 2015

Sinopsis Elif Season 2 Episode 225

Sinopsis Elif Season 2 Episode 225Elif Season 2 Di episode sblm'y Selim tersadar dan membuka mata'y Next... ~»Di rmh skt : Zeynep terlihat bahagia melihat selim yang tersadar dan membuka mata'y tak lama dokter masuk kdlm ruangan,namun zeynep kaget melihat selim menutup mata'y kembali dan dokter menjelaskan sesuatu kepada zeynep yang membuat zeynep lega dan tidak khawatir lg tentang kondisi selim. diluar ruangan smua terlihat panik,tak lama zeynep klwr dari ruangan selim dan memberitahukan bahwa selim sudah sadarkan diri,smua terlihat bahagia dan semua mengucap syukur,didlm ruangan dokter sedang mengecek dan menuliskan kondisi selim,tak lama selim tersadar dan berbicara kepada dokter. Sinopsis Elif Season 2 Episode 224

Sinopsis Elif Season 2

Sinopsis Elif Season 2 Episode 225. Selim membuka oksigen yang menempel di mulut'y dan menyebut nama zeynep dan menanyakan kepada dokter,dokter pun memberitahu klw zeynep berada diluar. ~»Di rmh emiroglu : Seldar dan arzu berada di ruang tamu dan mereka berbincang-bincang tak lama tuqce dan elif datang namun elif terkejut melihat seldar exspresi lain di tunjukan tuqce yg melihat seldar,tuqce langsung menyapa seldar, seldar dan arzu bertatapan dan bersamaan melihat kearah elif. Di dapur kiraz sedang membuat coffe dan kiraz berbicara kepada sadik tentang arzu yang membawa seldar krmh. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Sinopsis Elif Season 2 Episode 225

Di rmh skt : Smua klwrga menunggu diluar ruangan,tak lama dokter klwr dari ruangan selim,smua menanyakan kepada dokter tentang kondisi selim dan dokter menjelaskan kondisi selim dan membuat smua terlihat lega dan bahagia smua mengucap syukur, melek dan kenan hanya bertatapan (cie..cie.. smile emotikon ) ~»Di rmh emiroglu : Gonca berada di kmr terlihat sedih dan khawatir tentang kondisi selim,gonca sempat berpikir untk menelpon kenan namun niat'y diurungkan,gonca terlihat sangat khawatir tak lama hp gonca berdering Necdet menelpon gonca dan mereka berbicara,seperti'y gonca menceritakan tentang selim kepada necdet tak lma necdet menutup tlpon'y gonca terlihat bingung. 

Di rmh Necdet : Necdet berbicara sndri dan menyebut nama gonca Necdet terlihat kesal. ~»Di rmh emiroglu : Tuqce berbicara kepada seldar dan arzu membahas tentang selim, disisi lain elif hanya melihat kebersamaan mereka, tak lma seldar memberikan hadiah kepada tuqce dan elif namun elif hanya terdiam ketakutan..,arzu berbicara kepada tuqce dan pergi meninggalkan ruang tamu. Di dapur kiraz sedang memotong sayuran dan sprti biasa'y kiraz sambil berbicara tak lama arzu datang k dapur dan berbicara kepada kiraz,kiraz terbata-bata menjawab pertanyaan arzu, arzu memarahi kiraz dan sprti'y arzu menyuruh kiraz menyiapkan kamar untk seldar tak lma kiraz pun mematuhi perintah arzu. 

Di rmh skt : Smua klwrga masih menunggu diluar ruangan selim, melek dan zeynep berbincang-bincang, Ny.aliye dan ipek pun berbicara sesuatu kepada zeynep, zeynep dan melek mengucapkan kata amiin... Tak lama seorang suster klwr dari ruangan selim dan memberitahukan bahwa selim sudah bisa di jenguk dengan penuh kelembutan Ny.aliye berbicara dan memegang tangan zeynep menyuruh zeynep untuk menemui selim, zeynep masuk kdlm ruangan selim, selim tersenyum bahagia melihat zeynep yang sudah bisa berjalan mereka berbicara dan terlihat bahagia. 

Di rmh emiroglu : Di dapur kiraz menyiapkan minuman untuk seldar dan arzu, kiraz terlihat kesal, tak lama gonca datang menanyakan tentang selim kepada kiraz dan kiraz memberitahukan kepada gonca tentang kondisi selim,gonca terlihat bahagia mendengar kabar tersebut,tak lama kiraz pergi untk mengantarkan minuman. ~»Di rmh skt : Selim dan zeynep berbicara selim memegang tangan zeynep, dan zeynep mencium tangan selim (so sweeet smile emotikon ) tak lma pembicaraan selim dan zeynep berubah menjadi sedikit tegang di sela pembicaraan zeynep menyebut nama arzu, zeynep terlihat kesal, suster masuk kdlm ruangan dan menyuruh zeynep untk klwr.

Sinopsis Elif Season 2 Episode 225

Sinopsis Elif Season 2 Episode 225. Di rmh emiroglu : Seldar,arzu,tuqce dan elif masih berada di ruang tamu, tuqce berbicara dengan seldar namun elif hanya terdiam tanpa mengeluarkan satu kata pun, arzu menyuruh tuqce untuk bermain di kmr'y tuqce dan elif pun pergi, tak lma gonca datang membawakan minuman untuk arzu dan seldar.. (Duh ada yang aneh disini kan sblm'y kiraz yg nyiapin minuman dan pergi membawa minuman tersebut tapi jd gonca yg datang membawakan minuman'y ah.. Ya sutrahlah smile emotikon ) gonca kembali kedapur dan sesampai'y di dapur gonca berbicara sndri dan menyebut nama arzu dan necdet, sprti'y gonca meyakini klw yg terjadi pada selim adalah perbuatan Necdet. 

Di kmr tuqce sedang bermain dan elif hanya terdiam tuqce terus membahas tentang seldar, elif flashback (membayangkan) ketika seldar menculik'y dan elif seperti'y menceritakan kejadian itu kepada tuqce namun tuqce tidak percaya malah marah kepada elif. ~»Di rmh skt : Ny.aliye,kenan dan ipek berada diruangan selim dan Ny.aliye berbicara kepada selim Ny.aliye bersyukur selim selamat dan disela pembicaraan'y Ny.aliye menyebut nama zeynep, ipek berbicara kepada Ny.aliye tak lma ipek pergi dari ruangan selim, kenan bertanya kepada selim tentang necdet,namun selim seperti bingung untuk menjelaskan'y kepada kenan karna kenan tidak mengetahui tentang penculikan elif, tak lama suster datang menyuruh kenan dan Ny.aliye klwr dari ruangan,smua kembali berkumpul diluar ruangan,smua merasa bersyukur dengan keadaan selim yang membaik,kenan berbicara kepada Ny.aliye dan ipek, kenan menyuruh ibu'y (Ny.aliye) dan ipek untuk pulang,tak lama Ny.aliye dan ipek pun pulang. Dan di susul oleh veysel,murat pun pamitan kepada zeynep untuk pulang, tak lma melek dan melih pun pergi berpamitan kepada kenan,dan tinggal lah kenan bersama zeynep yang menjaga selim di rmh skt. Ny.aliye dan ipek tiba di parkiran rmh skt dan bersiap untuk pulang tak lama feraya teman ipek datang dan mereka berbincang-bincang sbntr, ketika ipek dan feraya akan masuk kdlm mobil Ny.aliye tidak ikut pulang bersama Ny.aliye menyuruh ipek pulang bersama feraya. 

Di rmh Necdet : Pelayan Necdet memberitahukan bahwa ada yang datang tak lama Ny.aliye masuk dan berbicara kepada necdet Ny.aliye terlihat kesal kepada necdet namun necdet hanya menangapi'y dengan santai. ~»Di rmh skt : Zeynep menemani selim didlm ruangan dan mereka berbincang-bincang selim memegang tangan zeynep dan mencium tangan zeynep tak lma kenan masuk (ah..paman kenan ganggu aja orang lagi beduaan smile emotikon ) kenan berbicara kepada selim dan zeynep,kenan bersyukur karna kondisi selim membaik dan zeynep bisa berjalan kembali, zeynep sambil tersenyum mengucap amiin..
Di rmh Necdet : Ny.aliye memdatangi necdet dengan nada kesal dan marah Ny.aliye berbicara kepada necdet namun necdet hanya menjawab setiap pertanyaan Ny.aliye dengan santai seolah-olah tidak merasa bersalah Ny.aliye terus berbicara dengan nada kesal kepada necdet. ~»Di cafe : Melih sedang bersama melek dan mereka berbicara membahas tentang necdet melek terlihat kesal dengan perbuatan yang sudah dilakukan necdet melih berusaha menenangkan melek. ~»Di rmh Necdet : Ny.aliye masih berdebat dengan necdet, seperti'y Necdet membuat kesepakatan kepada Ny.aliye dan saat necdet akan mengulurkan tangan kepada Ny.aliye, Ny.aliye tidak menghiraukan necdet dan pergi meninggalkan rmh necdet., necdet hanya tertawa sinis melihat Ny.aliye pergi. 


Di cafe : Melih masih berbicara dengan melek, melek sprti mengkhwatirkan tentang keselamatan elif. ~»Di rmh emiroglu : Ipek,tuqce dan elif berada di kamar tuqce dan elif menanyakan tentang selim kepada ipek dan ipek sprti bingung untuk menjelaskan'y,tak lama feraya datang membawa makanan untuk tuqce dan elif. Ipek berbicara dengan feraya dan tersenyum melihat tuqce dan elif. ~»Di ruang tamu : Seldar dan arzu berbicara mereka terlihat akrab tak lama Ny.aliye datang arzu berbicara kepada Ny.aliye dan seldar menyapa Ny.aliye, arzu kembali berbicara kepada Ny.aliye arzu mengatakan bahwa seldar akan tinggal di rmh'y Ny.aliye hanya terdiam. 
Di rmh Veysel : Veysel,murat dan tulay sedang berbincang-bincang membahas tentang selim dan zeynep, tulay merasa bahagia mengetahui zeynep sudah bisa berjalan kembali. ~»Di rmh emiroglu : Ny.aliye berdebat dengan arzu membahas tentang seldar Ny.aliye terlihat kesal kepada arzu dan arzu hanya tersenyum melihat Ny.aliye yg sangat kesal. ~»Di ruang tamu : Seldar berbincang-bincang dengan feraya,ipek terlihat BT tak lama kiraz datang membawakan minuman,seldar berbicara kepada kiraz, dengan gaya'y kiraz menjawab apa yg di katakan seldar..,feraya kembali berbincang-bincang dengan seldar namun ipek masih terlihat BT. ~»Di dapur : Kiraz terlihat kesal dan berbicara kepada sadik tentang arzu dan seldar. 

Di ruang tamu : Feraya masih berbincang-bincang dengan seldar tak lama Ny.aliye datang dan berbicara kepada seldar namun tiba2 arzu datang dan menyuruh seldar untuk beristirahat. ~»Di rmh skt : Kenan melihat selim dari luar dan kenan terlihat gelisah. ~»Di rmh emiroglu : Mlm hari Ny.aliye berkumpul di meja makan bersama ipek,feraya,tuqce dan elif mereka berbincang-bincangsprti biasa kiraz slalu ingin tau dan menyela pembicaraan smile emotikon Arzu turun dari tangga namun saat di bawah seldar mangajak arzu kedlm ruangan mereka berbicara dan berdebat tak lma seldar dan arzu bergabung di meja makan bersama yang lain'y dan berbincang-bincang . 

Di rmh skt : Zeynep sedang menyuapi selim namun selim hanya memakan sedikit karna makanan'y tidak enak namun zeynep terus memaksa selim untuk makan dan zeynep mencoba makanan tersebut dan zeynep pun menjadi tau bahwa makanan'y tidak enak (Adegan disini so sweet deh smile emotikon ) ~»Di rmh emiroglu : Smua berkumpul di ruang tamu dan berbincang-bincang namun elif terlihat diam dan ketakutan tak lama elif pergi. Arzu,tuqce dan feraya terlihat akrab berbincang-bincang dengan seldar namun ipek dan Ny.aliye merasa tidak nyaman dengan hal itu. Tak lma arzu pergi. Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Di rmh skt : Kenan,zeynep,selim dan dokter berada didlm ruangan dan dokter menjelaskan tentang kondisi selim.. Tak lma dokter pun pergi meninggalkan ruangan selim., dan tinggal hanya kenan,selim dan zeynep tak lama kenan mengatakan sesuatu kepada selim agar klw ada apa2 meminta untuk menghubungi/menelpon'y (kenan) dan kenan pun pergi untuk pulang krmh'y. ~»Di rmh emiroglu : Arzu mengirimkan zmz kepada seldar dan seldar pun datang k ruangan yg berada di bawah dan ketika arzu dan seldar berbicara tiba2 kenan datang dan memergoki mereka berdua kenan berkata Arzu. 

No comments:

Post a Comment