Friday 18 December 2015

makanan favorit Presiden Barack Obama


Berikut adalah beberapa makanan favorit Obama:
Suka pedas
Obama ternyata seperti makanan pedas. Cabai sering digunakan dalam menu keluarga.Pada berita di beberapa media, Obama dikabarkan sering menambah rasa pedas untuk makanan yang disajikan kepadanya, seperti dengan saus cabai.
Seperti memasak
Obama menyukai makanan rumahan, seperti penggunaan ubi jalar. Makanan favoritnya adalah tukang terutama persik, yang diolah dari buah persik. Dia mulai menyukainya sejak pertama kali mencicipi menu di restoran.
Obama juga sering diminta untuk membuat bubur jagung sedangkan menu sarapan bisa orak-arik telur, kentang goreng, dan roti panggang saat makan di sebuah restoran.
Pizza
Makanan favorit lainnya adalah pizza, meskipun jenis belum diketahui dari pizza yang paling disukainya. Selain pizza, Obama dan istrinya, Michelle, juga suka makanan Italia.
makanan Meksiko
Berbagai menu masakan Meksiko tidak luput dari daftar panjang makanan yang dia suka Obama. Karena sukacita, ia memiliki sebuah restoran Meksiko favorit di Chicago, Amerika Serikat. Jika Anda mengunjungi restoran, Michelle Obama dan tidak biasa buku sup tortilla dan guacamole untuk menu makan malam.
Masakan Cina
Meskipun cinta masakan Cina, Obama tidak pernah sengaja meminta koki menyiapkan hidangan ini di rumah. Ini bisa menjadi terlalu pedas rasa yang membuat anak-anak tidak diperbolehkan untuk makan mereka.
Minuman
Obama adalah minuman favorit Black Forest Berry Jujur Tea. Selain itu, keluarga Obama benar-benar seperti anggur, ia bahkan memiliki gudang anggur yang memegang lebih dari 1.000 botol di rumahnya di Chicago.
Masakan etnis dan Perancis
Obama memiliki koki khusus, yang Cristeta Comerford, yang adalah Executive Chef dari Gedung Putih. Chef dari Filipina adalah koki wanita pertama yang bekerja sebagai juru masak di jur Gedung Putih.
Chef Cristeta mengkhususkan diri dalam masakan etnis dan Amerika, juga dilatih untuk membuat masakan Perancis. Dengan penciptaan koki ini Obama dan keluarganya memiliki banyak makanan favorit.

No comments:

Post a Comment