Wednesday 16 December 2015

Kenalin Selin Sezgin 'Melek', Bintang 'Elif' Yang Cantik Jelita

Kenalin  Selin Sezgin 'Melek', Bintang 'Elif' Yang Cantik Jelita


Kenali Selin Sezgin 'Melek', Bintang 'Elif' Yang Cantik Jelita


 Fans drama Turki baru, Elif yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia tentu kenal dengan sosok Melek yang ada di drama tersebut. Si cantik yang satu ini sukses membuat semua mata terpana dengan parasnya yang ayu dan aktingnya yang mumpuni.
Di Turki, pemilik nama asli Selin Sezgin ini tidak hanya dikenal sebagai seorang aktris. Ia juga seorang model profesional yang kerap menghiasi layar kaca, majalah dan berbagai media hiburan di sana.
Di serial Elif, perempuan kelahiran tahun 1987 itu berperan sebagai seorang ibu. Ia sukses membawakan karakternya dengan sangat baik di serial ini, dan berhasil menuai banyak pujian dari para penggemarnya.
Selin 'Melek' yang cantik membahana. @instagram/selnsezgin
Selin 'Melek' yang cantik membahana. @instagram/selnsezgin

Pemilik tinggi badan 167 cm ini juga dikenal sebagai sosok yang artistik. Hobinya adalah melukis, dan ia juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan desain keramik dan gelas di Mimar Sinan Fine Arts University.
Selain sibuk dengan syuting dan pemotretan, Selin juga sibuk melukis. Beberapa karyanya pun kerap ia pamerkan di akun pribadinya di Instagram, @selnsezgin.
Saat ini nama Selin sudah dikenal di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Lewat serial ElifSelin mampu memukau para pecinta serial ini di seluruh belahan dunia.

No comments:

Post a Comment