Friday 18 December 2015

Rahasia Lee Min Ho perawatan kulit wajah

Ingin tahu mengapa aktor Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers memiliki kulit yang sangat indah? Dalam sebuah wawancara dengan televisi Korea, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sangat tidak suka merawat diri.

 "Ketika saya masih muda saya tidak pernah peduli tentang kecantikan. Bahkan sabun untuk tubuh, rambut dan wajah saya membuat satu," kata Lee Min Ho seperti dikutip AllKpop.com. Namun, Lee Min Ho mengakui ketika ia tumbuh semakin sadar bahwa sangat penting untuk merawat kulit.

Perawatan kulit yang dilakukan oleh Lee Min Ho sangat sederhana, ia mengaku hanya rajin mencuci muka. "Hanya mencuci muka dua kali sehari. Ya, saya tidak pernah lupa untuk cuci muka sebelum tidur," kata Lee Min Ho. Apa yang dilakukan oleh Lee Min Ho pernah keberatan sangat tepat, seperti dilansir dari Boldsky mencuci muka dua kali sehari dapat mencegah berbagai masalah kulit, seperti jerawat.

Selain menghilangkan jerawat, cuci muka Anda juga dapat membantu Anda menghilangkan kotoran yang membuat wajah terlihat lebih segar. Sekarang Anda tahu rahasia kulit indah Lee Min Ho

No comments:

Post a Comment