Wednesday 16 December 2015

Kemesraan Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok di Elif Season 2


Kemesraan Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok di Elif Season 2


Bintang.com, Jakarta Drama Elif produksi Turki meraih sukses tak hanya di negaranya. Elif juga populer di sejumlah negara, termasuk Indonesia yang ditayangkan di SCTV. Berkat keberhasilan itu, para pemain utama Elif pun menyempatkan diri datang ke Indonesia beberapa waktu lalu.
Mereka yang menyambangi Indonesia adalah Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin. Kesuksesan tersebut membuat Elif dibuatkan season keduanya. Tak sampai dua pekan lagi serial Elif season 2 akan segera ditayangkan di Turki lewat stasiun televisi Kanal 7.
Berbagai bentuk promosi pun mulai dilakukan oleh tim produksi. Setelah merilis video promosi baru-baru ini pihak stasiun televisi merilis foto dua pemeran utamanya, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok.
Dalam foto tersebut, Emre terlihat memegang mesra tangan Gulcin. Wajah kedua artis itu terlihat ceria dan bahagia. Pemeran Selim dan Zeyneb itu memang kerap terlihat mesra sehingga dikabarkan menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Penampilan Gulcin sendiri begitu cantik dengan gaun berwarna merah menyala. Emre pun tetap terlihat ganteng dengan setelan jas. Tentu saja, penggemar Elif pun memuji penampilan kedua artis asal Turki itu. ""So sweet.... Serasi banget @gtuncok @emre.kvlcm" tulis seorang penggemar.
Drama Elif season 2 akan ditayangkan pada 28 September 2015 mendatang di stasiun televisi Kanal 7 Turki. Sedangkan di Indonesia, Elif season 2 rencananya akan ditayangkan di Indonesia sekitar Januari 2016 mendatang. Para penggemar masih bisa menyaksikan tayangan ulang Elif season 1 setiap hari di SCTV

No comments:

Post a Comment