Friday 18 December 2015

Mila Kunis cantik kiat gaya

Makeup dan gaya rambut yang sangat khas dari artis ini bisa menjadi inspirasi dan kecantikan wanita.
Ingin terlihat seperti gaya Mila Kunis? Berikut adalah cara, seperti dikutip dari US Magazine.
1. Buat ilusi mata lebih besar
Mila Kunis mampu menampilkan keindahan matanya dengan aplikasi eyeliner yang membingkai mata. Daripada menggunakan eyeliner hitam, eyeliner warna lebih terang akan memberikan sentuhan sensual.

2. Maskara pada kedua mata
Banyak wanita yang hanya mengaplikasikan maskara pada bulu mata atas. Mereka melewatkan menggunakan maskara pada bulu mata bawah yang, karena takut mencari berantakan. Tapi Kunis membuktikan, sedikit maskara pada bulu mata bawah membuat penampilan lebih menarik.

3. Gaya rambut
Mila Kunis tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru di rambutnya, lurus atau bergelombang. Menakjubkan, rambutnya masih bergaya digerai atau diikat.

4. Gaya unik untuk partai besar
Kunis selalu memiliki gaya trendi sementara harus menghadiri acara besar. Penampilannya di pakaian Wang pada Oscar dan Golden Globe 2011 dan makeup untuk membuat kecantikannya terpancar rambut seksi di karpet merah.Seksi.

5. Warna lipstik nude
Hazel warna mata milik Kunis adalah rahasia kecantikan yang paling memikat. Dalam rangka untuk tetap fokus pada kecantikannya, ia memilih untuk menjaga bibirnya dengan lipstik warna nude warna alami

No comments:

Post a Comment