Wednesday 16 December 2015

Biodata Karishma Tanna alias rani peri

Profil Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri - Serial Baal Veer ini mulai diminati oleh para pecinta serial India yang ada di Indonesia. Awal kemunculan serial Baal Veer ini sempat di ragukan, pasalnya ANTV dulu sempat menampilkan teasernya namun baru di tayangkan di awal ramadhan tahun 2015 ini.

Bagi kalian yang sudah pernah menonton serial Baal Veer ini pastinya kalian pernah melihat peri-peri yang ada di Baal Veer, banyak sekali peri-peri yang ada di Baal Veer. Sebelumnya saya pernah membuatkan artikel siapa nama asli pemeran peri di Baal Veer beserta fotonya.

Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas Rani Peri, di serial Baal Veer sendiri Rani peri pernah di perankan oleh dua orang pemain yaitu Karishma Tanna dan juga Shruthi Seth. Kali ini saya akan bahas profil dan biodata dari Karishma Tanna yang berperan sebagai Rani Peri.

Profil Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri

Profil Karishma Tanna Pemeran Rani Peri

Karishma Tanna adalah seorang aktris India, model dan sekaligus kontestan dari Bigg Boss 8. Karishma Tanna berperan dalam serial TV berjudul Koi Dil Mein Hai pada bulan Desember 2003 sampai februari 2015 sebagai Krutika yang di produksi oleh Balaji Telefilms. Tanna mendaftar dengan proyek perfilman lainnya yaitu Kyunki Saas Bhi Bahu Thu walaupun bukan pemeran utama, ia mengampil peran itu sekaligus berbarengan karena serial Koi Dil Mein Hai hanya sebuah acara mingguan.

Di bulan November 2005 sampai September 2007, Karishma Tanna bermain dalam serial TV berjudul EK Ladki Anjaani Si dengan perannya sebagai Ayesha yang merupakan karakter antagonis. Tanna jugabagian dari Rajshri Productions di sebauh acara Pyaar Ke Do Naam : Ek Raadha, Ek Shyaam di Star Plus.

Dia mulai kenal saat membintangi serial acara TV anak-anak bersama Dev Joshi berjudul "Baal Veer" pada bulan Oktober 2012 di stasiun SAB TV dan berperan sebagai Rani Peri, namun Karishma Tanna berhenti pada bulan Februari tahun 2013 di gantikan oleh Sruthi Seth.

Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri Baal Veer

Nah di atas tadi adalah profil singkat pemeran Rani Peri yang diperankan oleh Karishma Tanna. Di bawah ini saya akan lanjut membahas biodatanya.

Nama : Karishma Tanna
Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, 21 Desember 1983
Pendidikan : Sydenham College
Pekerjaa : Model, Aktris
Aktif :  2000 - sekarang
Agama : -
Twitter : @karishma Tanna
Instagram : @karishmatannaofficial

Daftar serial TV yang pernah di perankan oleh Karishma Tanna :
  • Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi sebagai Indira Virani 
  • Kahi To Milenge sebagai Tanisha 
  • Des Mein Niklla Hoga Chand sebagai Older Tina 
  • Shararat sebagai Natasha 
  • Kkusum sebagai Muskaan 
  • Paalkhi sebagai Palak 
  • Koi Dil Mein Hai sebagai Kruttika 
  • Viraasat sebagai Natasha
  • Baal Veer sebagai Rani Peri
Selain itu Karishma Tanna pernah masuk nominasi Star Guild Award untuk Best Actor in a Negative Role. Terima kasih telah membaca artikel Profil Biodata Karishma Tanna Pemeran Rani Peri, jika ada salah kata dan informasi mohon di maafkan.

No comments:

Post a Comment