Wednesday 16 December 2015

Sinopsis Elif Season 2 Episode 222

Elif Season 2 Di penghujung episode 221, di hutan : Arzu Datang menemui Serdar. Serdar berdiri di belakang mobilnya, mereka berbincang dan Serdar memperlihatkan Elif yang tengah berada di dalam mobil. Arzu masih berbicara dengan Seldar, sepertinya Arzu menanyakan kenapa Seldar membawa Elif dan mau buat rencana apa dengan Elif. Dari dalam mobil Elif berteriak minta tolong. Di kejauhan, ada 2 orang pria yang sedang memperhatikan gerak-gerik Seldar dan Arzu. Mereka adalah anak buah Necdet. 

Sinopsis Elif Season 2 Episode 222

Sinopsis Elif Season 2 Episode 222Tak lama kemudian Necdet menelpon mereka dan meminta mereka untuk mengambil Elif dari mobil Seldar. Arzu dan Seldar masih terus berdebat. Kemudian Seldar menunjukkan surat, hingga akhirnya Arzu flashback tentang pembicaraannya dengan ayahnya ketika di penjara. Sepertinya surat itu adalah surat yg sama yg ditunjukkan ny Aliye kepada Kenan, yaitu laporan tentang adanya pertambangan emas di daerah tanah mereka. Sepertinya Seldar tau bahwa Elif bisa jadi penghalang buat Arzu untuk menguasai harta Emiroglu. Jadi Seldar berniat membantu Arzu. Setelah selesai berbicara dgn Seldar, kemudian Arzu membuka pintu mobil, namun Elif sudah tidak ada. 


Rupanya Elif dibawa oleh anak buah Necdet. Di rumah Emiroglu : Tugce dan Ny Aliye masih bersedih karena Elif yg hilang. Kiraz datang menawarkan minuman dan makanan, tetapi Ny Aliye tidak berminat. Di dapur, Kiraz membawa kembali makanannya menuju dapur. Gonca yang sedang merapikan gelas di dapur tidak sengaja menjatuhkan gelasnya. Kiraz segera membantu membersihkan pecahan gelas itu. Namun Gonca bukannya membantu tetapi malah pergi keluar dapur. Kiraz hanya begumam sendiri. Di hutan : Arzu dan Seldar sibuk mencari Elif seraya memanggil nama "Elif". Arzu terlihat marah kepada Seldar. Sepertinya Arzu kecewa karena Seldar ceroboh telah menculik Elif, kemudian Elif malah hilang entah kemana.

Di rumah Emiroglu : Gonca pergi keluar rumah dan menelpon Necdet. Gonca melaporkan bahwa ny Aliye dan yang lainnya semua panik karena Elif hilang. Respon Necdet sepertinya biasa saja. Sepertinya Necdet meminta agar Gonca terus mengawasi Arzu. Malam kian larut, Selim terlihat gelisah karena belum berhasil menemukan Elif. Ny Aliye juga terlihat cemas. Mereka berbicara di ruang tamu. Di rumah Melih : Melek berbicara dengan Zeynep. Sepertinya Melek mulai khawatir dengan keadaan Elif yang sdh tidak aman lagi karena Arzu sudah kembali.

Di rumah Emiroglu : Selim dan Ny Aliye masih berbicara seputar Elif. Selim khawatir bilamana Melek tau kalau Elif diculik. Ny Aliye bingung harus buat alasan apa kepada Melek supaya dia tidak cemas. Kemudian Selim berfikir bahwa bisa jadi semua ini adalah ulah Arzu. Segera Selim menuju kamar kakak iparnya, Arzu. Sesampainya di kamar Arzu, tanpa basa basi, Selim meluapkan kemarahannya dengan mengatakan bahwa Arzulah yang telah menculik Elif. Selim minta agar Arzu mengembalikan Elif. Dengan kekeuhnya, Arzu mengatakan bahwa dia tidak tau apa². Selim mengancam bila ternyata Arzu ada dibalik penculikan Elif, dia tidak segan² melaporkannya pada polisi. Setelah Selim meninggalkan kamar, Arzu bergegas menghubungi Seldar.

Di rumah Necdet : di gudang, Necdet menghajar Seldar hingga babak belur tak berkutik (poor you Seldar!). Necdet minta supaya Seldar tidak lagi menuntut dan meminta mengakui bahwa Tugce sebagai anak Seldar. Sepertinya Seldar meng"iya"kan permintaan Necdet itu. Di ruang makan, Elif duduk di kursi seraya melihat sekeliling rumah itu. Ada kepala rusa tertempel di dinding, Elif terlihat takut (teringat waktu Tugce cerita kalau di rumah kakeknya ada binatang nempel di dinding..hiii sereem). Necdet datang menghampiri dan berbicara dgn Elif. Elif masih terlihat takut. Di rumah Emiroglu : Setelah dari kamar Arzu, Selim turun ke bawah menemui Ny Aliye. Selim mengatakan bahwa Arzu bersikeras tidak mengetahui keberadaan Elif.  Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir

Sinopsis Elif 2 Episode 222

Sinopsis Elif 2 Episode 222. Tak lama handphone Ny Aliye berbunyi, dari Kenan rupanya. Ny Aliye minta agar selim yang menjawab telpon dr Kenan. Kenan menanyakan kabar di rumah (Kenan tdk tau kalau Elif hilang). Kenan mengatakan bahwa dia tidak pulang ke rumah karena sedang ada urusan di luar. Setelah Selim menerima telpon, Tugce datang dan meminta Selim menemaninya di kamar karena dia kesepian tidak ada Elif. Akhirnya Selim pergi menemani Tugce. Tak lama handphone Ny Aliye kembali berbunyi. Dari Melek rupanya. Seketika, raut wajah Ny Aliye menjadi pucat dan bingung, entah harus menjawab apa. Ny Aliye akhirnya menjawab telpon dari Melek. Melek menanyakan kabar Selim kenapa belum juga pulang.

Ny Aliye mengatakan bahwa Selim sedang menemani anak² di kamarnya. Ny Aliye mengatakan bahwa Melek tidak perlu khawatir, semua aman terkendali (gubrakk). Di rumah Melih : Melek mengatakan kepada Zeynep, bahwa Selim pulang sedikit terlambat krn hrs menemani Tugce-Elif di kamarnya. Tapi perasaan Melek tetap tidak enak. Di cucian mobil : Veysel, Tulay dan Murat berkumpul sambil berbincang2. Mereka terlihat bahagia sekali, terutama Veysel. Rupanya hari itu adalah hari ulang tahun Tulay. Murat membuat surpise kecil dengan membawakan kue tart ulangtahun. Tulay begitu senang dan terkagum² dengan kejutan itu.

Di rumah Emiroglu : di kamarnya, Arzu sedang melamun, membayangkan pembicaraannya dengan ayah Necdet ketika di penjara dan ketika ayahnya mengusir Arzu dari rumah ayahnya. Di rumah Melih : Melek yang sedang tertidur pulas itu bermimpi. Dalam mimpinya, Elif pergi meninggalkan Melek. Melek terbangun dari tidurnya. Melek menghawatirkan Elif dan merasa ada sesuatu telah terjadi pada Elif. Di rumah Necdet : Elif dan Necdet berbicara di ruang makan. Sepertinya Elif sudah tidak terlalu tegang. Necdet mengatakan sesuatu tentang ibunya, hingga membuat Elif ketakutan. Kemudian Erkut membawa Elif pergi. Elif terus mengatakan "birak", yang artinya minta dilepaskan/dibebaskan. Sementara itu, Arzu mendatangi rumah Necdet. Arzu dan Necdet terlibat pembicaraan serius. Entah apa yg mereka perdebatkan.

Di kamar tempat Elif disembunyikan. Erkut berbicara kepada Elif. Erkut menanyakan kabar Zeynep (sempet²nya Erkut kepoin Zeynep ke Elif..). Di ruang tamu, Arzu masih saja berbicara dengan Necdet. Sepertinya Arzu marah dengan Necdet, tapi Necdet menanggapinya dengan santai. Entah apa yang yang diucapkan Arzu hingga akhirnya Necdet marah dan menyuruh Arzu untuk pergi dari rumahnya. Kemudian Necdet pergi menuju kamar dimana Elif disembunyikan. Dari balik pintu, Necdet tidak sengaja mendengarkan percakapan Erkut dengan Elif yang membicarakan tentang Zeynep. Di rumah Emiroglu : Bel berbunyi, Kiraz bergegas membukakan pintu.

Ternyata Melek yang datang. Melek langsung mencari Ny Aliye. Melek terlihat panik saat menanyakan dimana Elif. Ny Aliye berusaha menenangkan Melek. Di rumah Necdet : Necdet sedang bersiap² untuk pergi berburu, dengan membawa senapan. Elif yang masih terus dipegangi Erkut meronta² minta dilepaskan. Necdet dan Elif masuk ke dalam mobil dan pergi menuju hutan. Di rumah Emiroglu : di kamar, Arzu sedang menghubungi Seldar via telpon. Terlihat Arzu sudah tidak marah lagi dengan Seldar. Selesai berbicara. Arzu keluar kamar karena mendengar suara ribut² diluar. Melek yang emosi karena Ny Aliye tidak berhasil menjaga Elif, terus berbicara.

Arzu mendatangi Melek. Akhirnya Melek dan Arzu berdebat. Selim yang baru datang, mendengar pembicaraan mereka dari luar. Terdengar Melek menyebut nama Necdet yang bertanggungjawab terhadap hilangnya Elif. Tanpa berpikir panjang, Selim segera masuk mobil dan pergi menuju rumah Necdet. Di hutan : Necdet sibuk dengan membidik dan menembak buruannya, sedangkan Elif hanya bisa menutup telinga karena takut mendengar suara senapannya. Di rumah Emiroglu : Melek masih saja marah dengan Arzu ( persis marahnya seperti kejadian waktu Zeynep tertembak). Arzu membentak Melek dan pergi meninggalkan mereka. Ny Aliye berusaha menenangkan dan mengajak Melek duduk di ruang tamu. Di rumah Necdet : Selim datang ke rumah Necdet.  Daftar Sinopsis Elif  Episode 183 -Terakhir


Anak buahnya mengatakan bahwa Necdet tidak di rumah. Selim mengancam anak buahnya untuk mengatakan dimana Necdet berada, hingga akhirnya Selim tau bahwa Necdet sedang berada di hutan. (Andai anak buahnya itu Erkut, wahh bakal perang dunia ke 3 terjadi selim ve erkut..) Di hutan : Saat Necdet sedang membidik obyek, tiba² Selim datang dan memanggil Necdet. Elifpun sedang karena pamannya datang untuk menolong... Apa yang akan terjadi kemudian? Akankah ada pertumpahan darah? Akankah Elif selamat dari cengkraman Necdet? Tunggu sinopsis selanjutnya di epusode #223 Terimakasih telah membacanya Mohon maaf jika ada penulisan atau alur yg kurang sesuai

No comments:

Post a Comment