Wednesday 16 December 2015

Foto Profil Sugandha Mishra Pemeran Cal Peri

Profil Biodata Sugandha Mishra Pemeran Cal Peri Baalveer - Apakah kamu masih setia dan suka dengan serial India yang ditayangkan ANTV 2 kali dalam sehari ini ? Yap, film baalveer kini memang sudah populer di Indonesia baik anak-anak ataupun pecinta film-film India dan fiksi. Bisa dikatakan film baalveer ini adalah film India yang lebih ditujukan untuk anak-anak karena banyaknya tokoh peri dalam serialnya.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit ulasan mengenai profil biodata Sugandha Mishra pemeran Cal Peri atau kalau di Indianya disebut Chhal Pari. Cal peri merupakan salah satu peri jahat yang ada di baalveer dari semua peri yang ada.Peri-peri jahat selalu berusaha untuk merebut kekuatan hebat dari tangan Ballu yang diperankan oleh Dev Joshi.

Foto Profil Sugandha Mishra Pemeran Cal Peri

Nama lengkapnya adalah Sugandha Mishra ia lahir 23 Mei 1988 di Jalandhar, Punjab, India. Sugandha Mishra adalah seorang penyanyi dan presenter televisi di India. Dia adalah finalis dalam reality show Hero Honda -. Sa Re Ga Ma Pa Singing Superstar. Dia juga adalah seorang kontestan di The Great Indian Laughter Challenge.

Dia terlatih secara klasik dari kakeknya, legendaris Pt. Shankar Lal Mishra, murid Ustaad Amir Khan Sahib. Sugandha adalah generasi keempat dari keluarganya hobi menyanyi dan milik Gharana Indore. Dia memiliki gelar master dalam musik dan saat ini sedang mengejar gelar doktor di seni musik. Walau bermain sebagai peri jahat, ia merupakan seorang penyanyi yang sangat cantik.

Profil Biodata Sugandha Mishra Pemeran Cal Peri Baalveer

Biodata Sugandha Mishra Sebagai Cal Peri BaalVeer

Sugandha Mishra memulai karirnya sebagai joki radio di BIGFM saat acara prime time. Dia telah dinyanyikan banyak jingle, bhajan dan pemutaran di dokumenter, drama dan film pendek. Dia adalah runner-up ketiga di reality show Zee Hero Honda -. Sa Re Ga Ma Pa Singing Superstar. Ia juga merupakan finalis dari The Great Indian Laughter Challenge.

Sugandha yang berperan sebagai Cal Peri atau Chhal Pari ini selain menyanyikan untuk lagu di Bollywood film seperti Shree dan Kamaal Dhamaal Malamaal, juga melakukan banyakpekerjaan lainseperti komedian dan juga bertindak sebagai host berbagai acara televisi. Sugandha diundang untuk tampil pada hari ulang tahun ke-90 aktor Dilip Kumar. Ia mulai dikenal karena Sugandha Mishra bermain film Baalveer dengan perannya sebagai Cal Peri.

No comments:

Post a Comment