Friday 18 December 2015

bagaimana untuk mengobati depresi setelah putus cinta

Patah hati bisa membuat emosi menjadi tidak stabil, marah dan sedih. Mungkin dia adalah cinta pada pandangan pertama (cinta pandangan pertama). Sebenarnya hal yang membuat emosi negatif karena kita tidak rela menerimanya, kita berharap terlalu banyak dengan dia, berharap bahwa ia mencintai dengan segenap hatinya, sebagai akibat kekecewaan yang timbul. Hal ini membuat rasa sakit patah semangat, rasa sakit ini merupakan sinyal dan memberitahu kami jika ada yang harus diperbaiki dan perhatian. Tanpa rasa sakit, bagaimana kita tahu bahwa perawatan tubuh? Misalnya nyeri perut, nyeri adalah cara tubuh memberitahu untuk menjaga asupan makanan dan makan secara teratur atau ada sesuatu yang salah dengan perut kita.

Nyeri emosional yang sama, cara tubuh memberitahu jika kita membutuhkan bantuan. Saat ini, hati kita sakit, dan mempengaruhi seluruh kehidupan kita, itu berarti waktu untuk mengobati rasa sakit. Rasa sakit juga menjadi seperti panduan kompas. Memberitahu bagian yang tidak sehat atau yang tidak merasa benar. Yang penting adalah untuk jeli mendengarkan "whoop" atau peringatan tubuh yang diberikan. Sebagai "korban", kita sering tidak mendengarkan rasa sakit. Tetapi jika kita bertindak sebagai pihak yang bertahan hidup, lebih atau kurang kami ingin membuka hingga rasa sakit. Kita belajar dari rasa sakit dan berkembang, dan bertahan hidup. tidak bunuh diri seperti siswa SMP bunuh diri karena putus cinta.

Ini adalah obat yang patah hati:
1. Menerima tulus
Melawan rasa sakit membuat kita tidak bisa menerimanya sebagai berkah. Memang, paket tersebut tidak menyenangkan, tetapi ketika kita memberanikan diri untuk membuka paket, kita bisa mendapatkan ketenangan, pengetahuan lebih tentang diri yang dapat membuat kita lebih tenang dan percaya diri untuk menghadapi apa yang terjadi di masa depan.

2. curahan hati
Tuangkan semua perasaan Anda dengan orang-orang terdekat Anda. apa yang Anda rasakan, pada teman, saudara, atau bahkan teman. Curahan hati dapat menunjukkan bahwa Anda tidak sendirian, meskipun Anda merasa seperti kebanyakan orang memiliki di dunia. Berbagi juga bisa menjadi salah satu cara untuk melepaskan rasa sakit yang ada. Hanya dengan membuka ke berbagai emosi, kita dapat memahami siapa diri kita, mengapa nyeri ini bisa muncul dan apa yang kita butuhkan untuk membebaskan diri dari rasa sakit.
Caranya dimulai dengan setuju bahwa ada sisi positif dari setiap kejadian negatif yang terjadi pada kita. Menjadi survivor itu tidak mudah dan lebih mudah untuk menjadi korban dan menangis meratapi nasib. Tetapi jika Anda ingin bangun, berurusan dengan rasa sakit dan kesedihan banyak cara yang dapat Anda lakukan.

3. Me Time.
Luangkan waktu setiap hari untuk mengobati luka. Apakah waktu untuk menyendiri dan tenang. Anda perlu dikembalikan. Cari kesenangan yang bisa membuat banyak hal baik di mata. Rutinitas juga penting. Jadi melakukan hal-hal mudah yang juga dapat mengobati dan menjadi rutinitas, seperti bersepeda, mendengarkan musik, merawat tanaman atau yoga.

Bahkan, jangka waktu bisa menyembuhkan melupakannya dapat dianggap sebagai hal yang tidak nyata. Karena jika itu bisa, tidak akan ada hal seperti nyeri. Untuk lupa atau menyembuhkan itu butuh waktu, tapi tanpa usaha yang Anda akan bangun pagi setiap hari untuk merasakan rasa sakit yang sama. Teori memang lebih mudah daripada praktek.

Tapi dengan kepercayaan dan keyakinan, pasti Anda akan melewati dan mengatasi semua rasa sakit yang menimpa. Cari tempat yang tenang yang dapat memberikan ketenangan bagi Anda dan menyisihkan waktu untuk perasaan Anda. Bawa tisu, jurnal, secangkir teh apa pun yang dapat membuat Anda lebih tenang. Tutup mata Anda dan "menikmati" rasa sakit yang ada. Menolak keinginan untuk mengalihkan pikiran. Menerima bahwa saat ini, sekarang saatnya Anda untuk merasakan rasa sakit, nyeri tidak peduli apa. Menghibur diri sendiri, melihat posting blog dan lucu. Makan makanan favorit Anda seperti brownies cokelat

4. Bersyukurlah

tidak fokus pada kejahatan yang dia lakukan untuk Anda. tetapi, fokus pada yang baik bahwa ia telah dilakukan untuk Anda. Anda bersyukur ia pernah hadir dalam hidup Anda, dan berdoa baginya untuk mendapatkan yang terbaik. Bersyukurlah Anda tidak bersamanya, karena Tuhan sedang mempersiapkan Anda untuk bersama dengan orang-orang yang lebih baik dengan mantan Anda. Rata-rata orang yang pernah saya temui, ketika dia putus, dan dia berubah menjadi lebih baik, ia akan mendapatkan pasangan jauh lebih baik dari mantan suaminya.

5. Reframing
Ini adalah salah satu teknik NLP (Program neurolinguistik) yang membayangkan saat-saat indah bersama mantan Anda, maka Anda membuat suara seperti Donald Duck, membuat perilaku aneh, bar, atau sesuatu yang membuat Anda ilfil langsung. membuat bayangan dalam imajinasi Anda bahwa dia semakin kecil-menyusut dan hilang. Atau Anda bisa membayangkan mantan Anda memiliki tahi lalat yang sangat besar dan lebih besar, dan ada bulu lagi. hiyy .. jijayy ..

6. Fokus pada Hal lain
Dengan memindahkan fokus ke hal lain maka Anda akan kehilangan perasaan sakit karena patah hati.
coba bayangkan, ketika Anda lagi menjadi "menyenangkan" untuk mengatasi sedih, terus tiba-tiba Anda berada di depan sebuah kebakaran besar yang akan memukul Anda, Anda pasti sibuk membersihkan barang-barang Anda dan pergi berjalan seperti neraka tidak?
atau Anda menjalankan, menangis, dan kemudian tiba-tiba ada anjing gila mengejar Anda, Anda pasti akan berlari dan kemudian melupakan kesedihan Anda tidak?

Ketika Anda sedih, mengubah fokus Anda untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Meningkatkan Karir atau prestasi sekolah Anda, atau spiritual Anda. Anda dapat menjadi reseller pakaian, jika Anda ingin mencoba menjual pakaian. ketika Anda fokus pada penjualan, Fokus pada kepuasan pelanggan, omset mengejar, Bye-bye mantan.

7. Belajar menjadi lebih baik
Siapkan diri Anda untuk menjadi pribadi yang menarik dan lebih baik. Membuat Anda mempesona a. Pelajari Tips Membuat diri Anda ke Menarik dan Menjaga Tips untuk menjaga hubungan harmonis di masa depan sehingga hubungan Anda dengan dia tetap harmonis dan romantis.

No comments:

Post a Comment