Monday 28 December 2015

Rekomendasi 26 Tempat Wisata Terbaik di Singapura

Rekomendasi 26 Tempat Wisata Terbaik di Singapura


wisata singapore

Rekomendasi 26 Tempat Wisata Terbaik di Singapura

iklan
Kami berikan panduan lengkap perihal tempat wisata terbaik yang menarik di negara Singapore, dan yang wajib anda kunjungi. Sensasi yang seru, menyenangkan dan liburan berkesan akan anda peroleh saat mengunjungi negara ini. Pedoman yang kami sajikan ini meliputi obyek wisata permainan, tempat belanja murah yang direkomendasikan, city tour dan lokasi indah yang dapat anda datangi di wilayah Singapura.
Adapun daftar 26 tempat wisata terbaik yang wajib dikunjungi adalah:
  1. Singapore Flyer. Wahana seru untuk melihat sekeliling negara ini berbentuk kapsul komidi putar raksasa. Dari ketinggian puncak yang mencapai 165 meter, anda dapat melihat ke segala penjuru, bahkan pulau Batam terlihat samar dari sini.
    singapura flyer
    wisata singapore flyer
  2. Botanic gardens. Sebuah kebun dengan luas 74 hektar yang berisi aneka flora lengkap dari berbagai negara. Yang menarik dari tempat wisata ini adalah penataannya yang cantik yang dijadikan latar belakang obyek foto keren. Berikut keberadaan Orchid garden yang cukup populer di kebun raya-nya Singapura ini.
    botanic gardens singapura
    “National Orchid Garden” Sumber: National Park Board
  3. Jurong Bird Park. Ribuan koleksi burung akan menyambut anda jika berkunjung ke kebun binatang ini. Wisata yang dikemas dengan cerdik oleh pemerintah setempat di daerah Jurong ini selalu menjadi favorite pelancong.
    jurong bird park
    Taman Burung Jurong
  4. Universal Studios. Wahana permainan dengan berbagai atraksi dan setting ala perfilman Hollywood. Di sini anda juga dapat membeli aneka souvenir yang terkait dengan film-film box office. Wahana bermain yang mirip dengan tempat wisata terpopuler di Bandung ini (Trans Studio) adalah yang paling populer dikunjungi oleh turis.
    wisata singapura
    Universal Studio
  5. Madame Tussauds. Inilah destinasi wisata yang terbaru di negara Singapura. Koleksi patung lilin dengan ukuran sebenarnya yang menyerupai tokoh-tokoh dunia terkenal termasuk artis, model maupun atlet terkenal tersedia di tempat ini. Sebagian koleksinya berbeda dengan Madame Tussauds yang merupakan wisata favorite di Bangkok. Kunjungi museum ini di Imbiah Road, no 40 dengan harga tiket masuk $39. Anda tertarik berfoto seperti admin?
    wisata terbaru singapura
    Admin with “Johnny Depp”
  6. Singapore zoo. Berupa kebun binatang dengan berbagai koleksi satwa yang lucu dan menggemaskan. Lokasi obyek wisata ini berada di daerah Mandai Lake.
    singapore zoo
    Kebun Binatang Singapura
  7. Sentosa island. Resort world yang sangat terkenal dan sering menjadi tempat wisata dan obyek fotografi para pengunjung. Di wilayah ini terdapat simbol negara yaitu patung Merlion.
    sentosa resort world
    Resort World Sentosa Island
  8. Marine life park. Aquarium raksasa berisi ribuan koleksi satwa laut yang berenang bebas di atas kita. Lokasinya berada di wilayah Sentosa Resort World.
    marine life park
    Marine Life Park
  9. Marina bay sands. Sebuah teluk di negara Singapura dengan icon hotel yang seolah berada di tengah laut. Bentuk dari hotel ini sangat menarik seperti ada kapal di puncaknya, yang juga merupakan fasilitas kolam renang penginapan mewah tersebut. Jika anda ingin berfoto eksotis di tempat wisata ini, kami sarankan di malam hari. Lampu-lampu yang sangat indah dapat anda lihat di sini.
    Marine bay sand
    Marina Bay Sands
  10. Wild Wild Wet. Berupa kolam renang water boom favorite di negara ini. Sudah pasti jika berkunjung ke tempat ini harus mengalami basah!
    waterboom di singapura
    Water Park Wild Wild Wet
  11. Wisata Big splash. Selain menemukan resto kuliner seafood yang lezat, di sini juga dapat bermain air di waterboom yang menegangkan. Papan seluncur yang sangat tinggi dan panjang memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi keluarga.
    big splash water park
    Big Splash Water Park
  12. Singapore Discovery Centre (SDC). Ada banyak kegiatan seru yang dapat anda lakukan di tempat ini. Wahana permainan hingga paintball tersedia untuk anda dan keluarga sehingga liburan yang dilakukan sangat berwarna.
    singapore discovery centre
    Singapore Discovery Centre
  13. Mustafa Centre. Tempat wisata belanja yang murah dengan mal yang sangat lengkap. Berbagai pernak-pernik, fashion, dan peralatan elektronik lengkap dengan harga sangat murah. Orang Indonesia paling senang berkunjung ke tempat ini.
    mustafa centre singapore
    Belanja Murah di Mustafa
  14. Safari Night. Kebun binatang dengan konsep berkunjung di malam hari. Walau tidak selengkap taman safari di Bogor, tetapi situasi dan setting yang berbeda cukup menjadikan obyek wisata Singapura ini menjadi favorite wisatawan yang datang ke negara ini.
    Night Safari Singapore
    Taman Safari Malam
  15. Bugis Junction. Tempat belanja berbentuk pasar modern, mal dan ruko-ruko dengan atap terbuka menjadikan kegiatan shopping anda menjadi seru dan menarik. Lokasinya tidak jauh dari stasiun MRT Bugis.
    bugis junction singapore
    Bugis Junction di Singapura
  16. Orchard road. Siapa yang tidak kenal dengan nama jalan yang tersohor di Singapura ini? Deretan mal dan hotel di tempat ini merupakan obyek liburan yang menyenangkan. Apalagi antar mal yang tersedia di Orchard Road saling terhubung di bagian bawah tanahnya. Satu hal yang pasti dilakukan oleh pengunjung adalah mencicipi es krim potong yang dijajakan di sepanjang jalan. Hmmm…
    orchard road singapore
    Orchard Road Singapura
  17. Lucky Plaza. Berada di jalan Orchard berbentuk mall yang dalamnya berisi tenant-tenant yang menjual barang murah. Di sini juga tersedia resto Indo yang terkenal. Jika anda ingin mencari “peralatan dewasa”, ada beberapa tempat yang cukup lengkap menyediakannya di Lucky Plaza.
    wisata belanja singapura
    Belanja di Lucky Plaza
  18. Singapore Riverside. Di sini ada tempat kuliner yang romantis, taman yang indah serta berkeliling seru dengan menggunakan kapal. Pokoknya, anda wajib menikmati keromantisan dan mencicipi masakan di Riverside ini!
    singapore riverside
    Kuliner di Singapore Riverside
  19. Garden by the bay. Letaknya berada di belakang hotel marina bay sands. Tempat wisata berbentuk taman yang sangat menakjubkan. Taman dengan 10 macam atraksi andalan, termasuk diantaranya yang terkenal: cloud forest, flower dome, dan Super tree grove dengan canopy cantik.
  20. Singapore F1 night race. Perhelatan race bergengsi F1 yang dilakukan setahun sekali menyusuri jalan-jalan kota Singapura. Jika event ini berlangsung, maka jumlah wisatawan yang datang ke negara ini melampaui event Great sale. Wajar saja pemerintah menjadikan ajang ini sumber devisa pada sektor pariwisata.
    formula one singapura
    F1 Singapura
  21. Underwater world and Dolphin lagoon. Wahana ini masih satu lokasi wisata dengan Marine life park di Sentosa island. Untuk kolam lumba-lumba, tersedia atraksi memukau yang pasti disukai oleh anak-anak.
    Underwater world and Dolphin lagoon
    Atraksi Lumba-lumba
  22. River Safari Wildpark. Rasakan petualangan seru menyusuri sungai di dalam taman tematik ini. Anda akan bertemu Berang-berang raksasa, Ikan Lele Raksasa dan Tokek Raksasa dan 5000 satwa unik lainnya saat menyusuri sungai. Letak River Safari ini berada di Mandai Lake road, Singapore.
    River Safari Wildpark
    River Safari Wild Park
  23. Buddha Tooth Relic temple and museum. Salah satu wisata budaya dan religi andalan negara ini. Di lokasi ini tersimpan relic gigi sang Buddha di dalam stupa yang terbuat dari 320kg emas.
    Buddha Tooth Relic
    Buddha Tooth Relic
  24. Belanja di Chinatown. Berada tidak jauh dari Buddha Tooth Relic. Tempat wisata belanja murah dan kuliner lezat ini sangat ramai dikunjungi di akhir pekan.
    Chinatown
    Belanja Chinatown
  25. National Museum of Singapore. Letak tempat wisata ini berada di Stamford Rd. Obyek pendidikan ini berisi artefak, koleksi busana kuno dan barang-barang bersejarah.
    National Museum of Singapore
    Museum Nasional Singapura
  26. Museum Peranakan. Obyek yang menarik untuk anda kunjungi yang berisi sejarah peranakan di Singapura. Berkunjung ke tempat ini cukup mudah yaitu melalui stasiun MRT City Hall.
    Peranakan Museum
    Museum Peranakan
Demikian informasi dan panduan berlibur untuk menikmati tempat-tempat indah dan menarik yang merupakan andalan wisata Singapore. Jika liburan anda berlangsung selama seminggu, maka seluruh obyek wisata di atas dapat anda kunjungi semuanya dengan lengkap dan berkesan.

No comments:

Post a Comment