Friday 18 December 2015

sehat bugar dengan shahrukh khan

Siapa yang tidak kenal Shahrukh Khan? Bintang Bollywood yang satu ini bahkan masuk dalam jajaran orang terkaya di India, dengan kerendahan hati dan kemurahan hati.

Pada usia empat kepala, satu artis yang masih terlihat fit dan memiliki fisik yang sehat dengan enam packnya. Menurut Livestrong.com, adalah Shahrukh Khan memiliki rahasia sendiri untuk menjaga tubuhnya sehat dan bugar seperti ini.

Shahrukh Khan untuk menjaga keindahan tubuh dengan makan protein tinggi, diet rendah lemak, dan makanan karbohidrat rendah sehingga berat badan dipertahankan. Untuk membakar lemak dan menghindari obesitas, ia melakukan latihan di gym empat hari seminggu.

Diet Shahrukh Khan

Diet Shahrukh Khan mengatakan ketat, karena menghindari berbagai jenis rotian roti, nasi, berbagai jenis makanan berlemak. Dia juga hanya makan unggas seperti ayam, kalkun, putih telur, serta beberapa jenis ikan, keju dan susu rendah lemak.

Untuk memenuhi asupan karbohidrat, ia akan memilih biji-bijian, sayuran yang kaya karbohidrat, sayuran, dan menghindari makanan ringan bergula.

Dengan disiplin ia memastikan ia minum 10 gelas air setiap hari, dan minuman tinggi protein setelah setiap latihan.

Latihan Shahrukh Khan

Shahrukh Khan percaya bahwa pelatihan otot adalah kunci dari segalanya. Jadi dia menjalani latihan angkat besi dan perut empat kali seminggu. Dia juga mempertahankan kekuatan otot, dengan offset 50 menit cardio, 30-60 menit kardio jenis rutin seperti berjalan, bersepeda dan aerobik setiap hari.

Apa Shahrukh Khan tidak pernah sia-sia. Akibatnya, Anda bisa melihat sendiri bahwa tubuh tetap fit dan indah. Studi yang dilakukan pada tahun 2008 dan diposting di The New England Journal of Medicine mengatakan bahwa diet rendah kalori dan rendah lemak memang paling efektif dalam menjaga bentuk tubuh dan berat badan tetap ideal.

Anda yang memiliki masalah berat badan harus mencoba diet Shahrukh Khan sudah terbukti efektif. Bagaimana, tertantang untuk mencobanya?

No comments:

Post a Comment